Menu
RSS

Absensi Dilaporkan Ke KemenPAN-RB, Semangat Melayani Awali Hari Pertama Masuk Kerja Utama

Absensi Dilaporkan Ke KemenPAN-RB, Semangat Melayani Awali Hari Pertama Masuk Kerja

BNPP - Pelaksana Tugas Sekretaris Badan Nasional Pengelola Perbatasan (Plt Ses BNPP) Widodo Sigit Pudjianto akan melaporkan hasil absensi kehadiran pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) BNPP di hari pertama masuk kerja, setelah cuti bersama lebaran, ke Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB).

 

"Hasil absensi hari ini agar dilaporkan ke KemenPAN-RB oleh Biro HOK BNPP, " ujar Widodo Sigit, pada saat menyampaikan amanat apel pagi di halaman Kantor BNPP, Jakarta, Kamis (21/6) pagi.

Dia menegaskan bahwa seluruh pegawai di lingkungan BNPP harus masuk pada hari pertama  kerja yang jatuh pada hari ini. Hal ini sesuai ketentuan yang sudah ditetapkan pemerintah terkait dengan libur Idul Fitri tahun ini.

"Hari pertama kerja pegawai harus hadir. Selaku ASN diharapkan tertib dan memberikan contoh kepada yang lain. Semangat dalam melayani," katanya.

Diketahui, hari pertama kerja usai masa liburan Idul Fitri jatuh pada hari ini. Sisa 2 hari kerja sebelum libur akhir pekan (Kamis dan Jumat)  disebut-sebut sebagai 'hari kejepit' sehingga pegawai bablas tidak masuk kerja.

BNPP menggelar Apel pagi yang dilanjutkan dengan Halal Bihalal. Dengan penuh kehangatan dan suasana kekeluargaan, seluruh jajaran pegawai mulai dari pejabat eselon I, II, III, IV, Pokli dan suportting staf saling bermaafan di suasana Idul Fitri.

 

(Humas BNPP)

Terakhir dimodifikasi padaJumat, 22 Juni 2018 12:47
Info for bonus Review William Hill here.